_
Home / Medan / Pria Paruh Baya Ditangkap Edarkan Ganja
WOL Photo/lihavez

Pria Paruh Baya Ditangkap Edarkan Ganja

MEDAN, WOL – Muhammad Ramli Lubis alias Ambi (45) warga Jalan Menteng VII, Gang Seroja, Kelurahan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, harus merasakan dinginnya sel tahanan.

Pasalnya, pria paruh baya ini diamankan personel Polsek Medan Area usai ditangkap mengedarkan narkoba jenis ganja, Rabu (16/8).

“Penangkapan pelaku berdasarkan informasi warga ke pihak kita yang merasa resah dengan aktivitas pelaku, yang kerap mengedarkan ganja di Gang Seroja,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudi Silalahi.

Dijelaskan, menanggapi informasi warga, petugas langsung melakukan penyelidikan ke rumah pelaku. Sesampainya petugas di TKP, petugas melihat pelaku sedang duduk di rumahnya. Dengan cepat petugas mengamankan pelaku dan langsung menggeledah badan serta sekitar rumahnya.

“Ketika digeledah rumahnya. Petugas mendapati satu bungkus plastik warna biru yang berisikan tujuh amplop kecil ganja kering, yang diselipkannya di sela-sela bambu rumahnya,” ujar Rudi.

Mendapati barang bukti itu, lanjut dikatakan Kanit, ketika diintrogasi petugas pelaku mengakui bahwa barang bukti itu adalah miliknya. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Markas Komando (Mako) guna proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku mengakui ganja itu dibelinya dengan bandar bernama Iwan sebanyak 15 amplop dan sudah terjual sejumlah 8 amplop,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Puluhan Rumah di Jalan S. Parman Ludes Terbakar

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan rumah padat penduduk di Jalan S. Parman, Gang Pasir, Kelurahan Petisah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.