Home / Medan / Pria Depresi Ditemukan Tewas di Kolam Pancing
WOL Photo

Pria Depresi Ditemukan Tewas di Kolam Pancing

MEDAN, WOL – Akibat tak pandai berenang, seorang pria yang mengalami gangguan jiwa (depresi) bernama Junaidi Saputra (27) warga Jalan Perbatasan Pasar 12, Desa Bandar Klippa, Percut Seituan, tewas dengan posisi tubuh mengapung di kolam pancing ikan tak jauh dari rumahnya, Kamis (1/2).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, yang pertama sekali menemukan mayat korban mengapung di kolam pemancingan yang kedalamannya hingga 3 meter itu tak lain ayahnya sendirii, Syafrizal Sitohang (54) dan ibunya, Puspita (52) sekira pukul 06.00 WIB. Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke warga yang lain dan diteruskan ke Polsek Percut Seituan.

Tak lama berselang personil Reskrim dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan kemudian mengangkat mayat korban. Selanjutnya dilakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut. Setelah itu mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, mengatakan dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun demikian, pihaknya tetap mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit guna dilakukan visum.

“Menurut keterangan keluarga, korban yang mengalami gangguan jiwa (depresi) itu pada, Selasa (30/1) sekira pukul 16.30 WIB, masih terlihat melaksanakan aktivitas menanam pohon kemangi yang lokasinya tak jauh dari pemancingan,” ujar Kapolsek.

Sekira pukul 18.00 WIB sambung Pardamean, korban sudah tak terlihat lagi di sekitar kolam pemancingan, sehingga dilakukan pencarian hingga Kamis pagi.

“Selasa hingga Rabu, keluarga tak menemukan korban di sekitar kolam. Kamis pagi, korban ditemukan sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh mulai membusuk dan mengapung di dalam kolam. Pengakuan keluarga, korban tak pandai berenang. Diduga saat itu korban tergelincir ke dalam kolam saat hendak menanam pohon,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Percut Ringkus 5 Pelaku Kriminal Dalam Sepekan

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam sepekan Polsek Percut Seituan meringkus lima pelaku kriminal yang terlibat kasus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: