_
Home / Medan / Pria Bertulang Lunak dan Teman Wanitanya “Gol” Curi HP
WOL Photo

Pria Bertulang Lunak dan Teman Wanitanya “Gol” Curi HP

MEDAN, Waspada.co.id – Bermodal pisau pria bertulang lunak bersama teman wanitanya berhasil mencuri handphone milik Nanda Kurnia Tri Sandi (20) di Jalan Sei Bahkapuran, Kecamatan Medan Petisah.

Akibatnya, kedua pelaku bernama Deni Al Banna alias Enzzy Saqilla (22) pria bertulang lunak warga Jalan Brigjend Katamso, Gang Lampu, dan Siti Kholijah (28) warga Jalan Sei Bahkapuran, mendekam di sel tahanan Polsek Medan Baru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Selasa (9/4), korban (Nanda) dengan temannya Maulana tiba di TKP dengan maksud hendak untuk menjumpai teman perempuannya dari saudara Maulana meminjam uang. Di sana korban duduk di atas sepeda motor untuk menunggu Maulana yang masuk ke rumah kos-kosan tersebut.

Tak berapa lama korban mendengar suara ribut-ribut dari dalam rumah kos di mana temannya sedang cekcok dengan pelaku Deni Al.

Tak mau ikut dalam keributan korban pergi meninggalkan TKP dengan berjalan kaki, namun tiba-tiba datang dua pelaku dari dalam rumah dan menghampiri korban yang sedang menunggu di luar rumah.

Dengan tiba-tiba pelaku memaksa mengambil kunci sepeda Motor korban dan satu unit HP milik korban sambil mengancam korban dengan pisau lipat.

Tak mau barang berharganya hilang begitu saja, korban langsung meninggalkan tempat kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru, dengan Laporan Polisi Nomor : LP/561/IV/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, Tanggal 5 April 2019.

“Selanjutnya petugas bersama korban melakukan penyelidikan ke TKP dan melihat pelaku di tempat tersebut, kemudian mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, untuk penyidikan selanjutnya,” ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah.

Kini, kedua pelaku pun dikenakan Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman tujuh Tahun Penjara. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Maling Rumah Anggota Polri

LANGKAT, Waspada.co.id – Tim gabungan Polda Sumut dan Polres Binjai menangkap tiga pelaku perampokan di rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: