Home / Medan / Preman Kelas Teri “Gol” Rampok Pengendara Motor
WOL Photo/Gacok

Preman Kelas Teri “Gol” Rampok Pengendara Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Preman kelas teri yang beraksi di Jalan Tol Baru, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ditangkap Tim Pegasus Polsek Sunggal.

Dari tersangka D Andika T (24) warga Jalan Binjai Km 12,5, Gang Rahayu, Desa Miliorejo, disita barang bukti berupa hanpdhone, dan dompet warna biru.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol H Yasir Ahmadi, melalui Panit II Reskrim Ipda J Simamora, kepada Waspada Online, Jumat (16/11), mengatakan awalnya Tim Pegasus sedang melakukan patroli guna menekan aksi kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor).

Ketika melintas di Jalan Tol Baru terdengar teriakan rampok. Selanjutnya tim menuju ke sasaran dan melakukan pengejaran. Dalam tempo singkat tersangka berhasil ditangkap bersama barang buktinya dan dibawa ke komando guna menjalani pemeriksaan atas perbuatannya.

“Pelaku melakukan perampokan terhadap korbannnya Icha Mega Anri Hasibunan (18) warga Jalan Garuda I, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal,” katanya.

Secara rinci, J Simamora, menuturkan semula korban bersama teman pria naik sepeda motor dan berhenti untuk membakar rokok di pinggir Jalan Tol Baru.

Tiba-tiba datang tersangka dan meminta uang Rp10 ribu dengan alasan belum makan. Kemudian korban berkata tidak ada uang.

Mendengar pengakuan korban, pelaku malah naik dan duduk di atas sepeda motor dan meminta untuk diantar pulang oleh korban.

Menghindari hal yang tidak diinginkan, korban dan temannya pun menjalankan sepeda motor dan ketika di tempat sunyi tersangka meminta berhenti dengan berbagai alasan.

Ketika berhenti, tersangka langsung mengambil kunci sepeda motor korban sembari mencoba membawa kabur. Namun rekan korban melakukan penghadangan.

Anehnya pelaku bukan pergi malah merampok handphone dan dompet korban. Melihat itu korban berteriak maling sembari minta tolong.

“Tersangka dikenakan Pasal 365 ayat (1) ke 1e KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” pungkasnya. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Residivis Ini Menjerit Kakinya Ditembak

MEDAN, Waspada.co.id – JS alias Ucok (20) menjerit kesakitan menahan panasnya peluru dari Tim Pegasus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: