Home / Medan / Preman Kampung Aniaya Abang Beradik
Wol photo/ Gacok

Preman Kampung Aniaya Abang Beradik

MEDAN, Waspada.co.id – Tanpa adanya masalah, abang adik dianiaya preman kampung di rumahnya Jalan Blok Gading, Tani Asli, Dusun I, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.
Dalam peristiwa itu, korban Rajes Nainggolan alias Rajes (19) didampingi abangnya Juli Nainggolan membuat pengaduan ke SPKT Polsek Medan Sunggal, Selasa (14/8).
Rajes mengungkapkan peristiwa terjadi Sabtu (11/8) sekira pukul 22.20 WIB berawal Nanda Br Siregar alias Nanda (17) warga Jalan Jalan Binjai KM 12,5, Gang Gagak, bersama Yuni Br Napitupulu alias Yuni (15) datang ke rumah korban karena adiknya sedang merayakah ulang tahun 18 tahun.
Tak berapa lama kemudian datang TH (25) bersama E (18) masuk ke rumah, sementara teman pelaku berkisar belasan orang berada di halaman rumah korban.
“Melihat Nanda dan Yuni ada menghadiri acara, pelaku TH dan E marah lalu memukul aku dan adikku hingga terjatuh. Karena tidak ada perlawanan, mereka langsung pergi dan mengambil hp merek Mito yang terletak di tempat duduk,” ungkapnya.
Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, mengatakan sudah menindaklanjuti laporan korban. Saat ini pelakunya masih dikejar. (wol/gacok/eli)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Razia Truk Bawa Muatan Tanpa Penutup

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Lantas Polsek Medan Sunggal melakukan razia truk bermuatan sarat dan tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: