_
Home / Medan / Prancis di Bui Cabuli Tiga Anak Tetangga
WOL Photo

Prancis di Bui Cabuli Tiga Anak Tetangga

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Medan Kota bekuk pelaku pecelehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Pelaku yang diamankan bernama Prancis Silalahi (56) warga Jalan Multatuli Lingkungan III, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Dalam pemeriksaannya, pelaku diduga melakukan tindak cabul terhadap tiga anak di bawah umur di tempat tinggalnya.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, mengatakan penangkapan terhadap pelaku dilakukan atas laporan salah seorang wali korban berinisial RA (26) yang juga warga Jalan Multatuli dengan laporan polisi bernomor LP/268/K/III/2019, tanggal 22 Maret 2019.

“Kejadian tersebut bermula, ketika ke tiga korban (identitas dirahasiakan-red) mengajak anak pelaku untuk pergi bermain. Tapi pelaku malah mengajak ke tiga korban agar bermain di rumahnya saja,” tutur Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Deny Indrawan Lubis.

Revi menuturkan, awalnya para korban menolak ajakan pelaku, tetapi ia (pelaku-red) terus mendesak sehingga para korban pun akhirnya menurutinya.

“Jadi saat di dalam rumah pelaku kembali menyuruh ke tiga korban untuk masuk ke dalam kamarnya. Oleh, pelaku langsung membuka celana anak-anak itu sembari menyuruhnya untuk memegang bagian sensitif pelaku,” ungkapnya.

Ternyata tidak sampai di situ saja perbuatan keji pelaku untuk melampiaskan hasratnya. Pelaku juga diduga memegang kemaluan ke tiga korban.

Untungnya aksi tersebut tidak sampai berlanjut, karena salah seorang korban dipanggil oleh orangtuanya.

Namun belakangan, aksi bejat yang dilakukan pelaku ternyata ketahuan. Sehingga pelaku pun dilaporkan ke Mapolsek Medan Kota.

“Saat ini pelaku sudah ditahan dan dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pengedar Narkoba Naik Motor Dibekuk

MEDAN, Waspada.co.id – Irwan Syahputra alias Iwan (31) harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.