_
Home / Medan / Prananda Paloh Salurkan Bantuan Natal
WOL Photo

Prananda Paloh Salurkan Bantuan Natal

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh melalui PSP Foundation yang diketuai Gandi Manurung menyerahkan bantuan dan lucky draw kepada Pantia Natal Persadaan Raja Toga Manurung Dohot Boruna di Medan, Kamis (13/12).

Pemberian bantuan ini dihadiri Ketua PSP Foundation, Gandi Manurung, Ketua Panitia Natal Persadaan Raja Toga Manurung Dohot Boruna, Drs Juaksa Manurung didampingi Ratih Panggabean, Dra Tiambunan Boru Simanjutak dan panitia lainnya.

Pada kesempatan itu, Prananda yang diwakili Gandi Manurung mengatakan bantuan dan lucky draw yang diberikan ini sudah menjadi kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Partai NasDem untuk membantu sesama warganegara yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membawa manfaat bagi yang menerima. Dan kegiatan Natal yang dilaksanakan oleh Pantia Natal Persadaan Raja Toga Manurung Dohot Boruna bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Gandi disela-sela acara pemberian bantuan.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Persadaan Raja Toga Manurung Dohot Boruna, Drs Juaksa Manurung, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR-RI Prananda Surya Paloh dan Partai NasDem yang dengan ikhlas memberikan bantuan serta lucky draw pada pelaksanaan Natal tahun ini.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bapak Prananda dan Partai NasDem, semoga pada Pemilu 2019 mendatang Beliau duduk kembali sebagai wakil rakyat di Senayan Jakarta dan Partai NasDem keluar sebagai partai pemenang,” pungkasnya.(wol/rdn/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pengelola Lapangan Tembak Akan Diperiksa Terkait Kasus Peluru Nyasar

JAKARTA, Waspada.co.id – Polda Metro Jaya merencanakan untuk memeriksa pengelola Lapangan Tembak Senayan pasca sejumlah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: