Home / Medan / Prabowo: Tugas Pemimpin Mengurangi Penderitaan Rakyat
WOL Photo/EGA IBRA

Prabowo: Tugas Pemimpin Mengurangi Penderitaan Rakyat

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam orasinya di hadapan ribuan warga Sumatera Utara di Medan menyebut merasa ketidakadilan tumbuh di negara ini. Kekayaan bangsa ini hanya dimiliki segelintir orang saja.

Bahkan, pandangannya terhadap nasib negara ini ke depan, dituangkan dalam sebuah buku.

“Dalam sisa hidup saya, saya akan membela rakyat Indonesia. Apapun yang terjadi, saya akan membela rakyat saya. Saya tidak rela rakyat saya pada miskin. Saya tidak mau anak-anak muda tidak miliki pekerjaan. Saya tidak mau bangsa kita jadi kacung. Bangsa kita bangsa terhormat,” ucapnya disambut pekikkan para pendukung yang memenuhi hall Regale Convention Centre, Sabtu (23/2) siang.

Dikatakan, kekayaan Indonesia hampir seluruhnya diambil oleh orang luar (asing). Bumi beserta kekayaan di dalamnya dibawa keluar. Dan ini yang akan Prabowo Sandi ambil kembali.

“Tidak mungkin Indonesia sejahtera kalau sistem seperti ini berjalan terus. Mau hidup kekayaan bangsa Indonesia hilang terus? Tidak usah punya gelar dan miliki ahli ekonomi kalau seperti ini,” sebutnya dan langsung dijawab tidak oleh para pendukung.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, koalisi Indonesia Adil Maknur bertekad mengembalikan kekayaan alam ke tangan rakyat Indonesia. Jika mendapat amanat dari rakyat, ia bertekad akan murunkan harga daging, harga susu dan lainnya.

“Anak-anak kita harus punya protein yang cukup. Bisa menjadi anak-anak Indonesia yang cerdas, sehat dan kuat serta mampu bersaing dengan bangsa lain.

“Kita harus mengurangi penderitaan rakyat saudara-saudara. Tugas pemimpin adalah menguragi penderitaan rakyatnya. 17 April nanti, kita harus berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jangan sampai tidak nyoblos,” ajaknya.(wol/mrz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

IJTI Pertanyakan Putusan MK soal Quick Count Ditayangkan 2 Jam Setelah TPS Ditutup

JAKARTA – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia mempertanyakan putusan MK soal penayangan quick count yang hanya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: