Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Positif Konsumsi Narkoba, 36 Pengunjung Hiburan Malam Ditangkap
WOL Photo/Lihavez SA
WOL Photo/Lihavez SA

Positif Konsumsi Narkoba, 36 Pengunjung Hiburan Malam Ditangkap

MEDAN, WOL – Sebanyak 36 orang pengunjung dari tiga tempat hiburan malam diboyong ke Mako Polrestabes Medan, Minggu (16/7) sekira pukul 02.00 WIB dinihari. Pasalnya pengunjung yang terdiri dari 31 pria dan 5 wanita positif menggunakan narkoba.

Selain mengamankan 36 penggemar dunia gemerlap malam (dugem), petugas juga menemukan beberapa butir pil ekstasi. Selanjutnya, ke-36 penggemar house musik tersebut digelandang ke kantor Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan.

Ketiga lokasi hiburan malam yang sudah masuk dalam target operasi itu yakni, Kingdom Pool & Bar Jalan Merak Jingga, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Diskotik Barcelona Jalan Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan dan Diskotik Equator Hotel Novotel Soechi di Jalan Cirebon, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota.

Informasi diperoleh menyebutkan, petugas mendatangi Kingdom Pool & Bar. Di ruang depan terlihat sejumlah pengunjung yang sedang bermain bilyard. Tanpa mengganggu keasyikan para pemain bilyard itu, petugas langsung bergerak ke belakang dan memeriksa sejumlah kamar yang diduga dijadikan sebagai tempat mesum berkedok pijat dan mandi spa.

Semua kamar terlihat kosong dan diduga para penghuninya sudah buru-buru kabur melalui pintu belakang karena terlihat dari kondisi kamar yang baru saja ditinggalkan oleh penghuninya. “Biasanya, pada Sabtu malam minggu banyak pengunjung spa yang datang namun malam ini  tidak ada dan diduga kedatangan petugas sudah diketahui alias bocor,” sebut seorang petugas.

Setelah memeriksa seluruh kamar, tim razia meninggalkan Kingdom dan langsung bergerak ke Diskotik Barcelona.

Di Diskotik Bercelona, petugas awalnya hanya melihat sejumlah pemuda sedang bermain bilyard. Setelah memeriksa pemain bilyard tersebut, petugas memerika setiap pengunjung ruangan/KTV karaoke tersebut.

Dari sejumlah pengunjung, petugas menemukan seorang pengunjung wanita yang mengkonsumsi pil ekstasi.

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Jokowi Resmi Buka Munas KAHMI di Medan

MEDAN, WOL – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), secara resmi membuka Musyawarah Nasional Ke-10 Korps ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.