Home / Medan / Pos Komplek Cemara Dirusak “Buntut” Anggota IPK Tewas Dianiaya
WOL Photo

Pos Komplek Cemara Dirusak “Buntut” Anggota IPK Tewas Dianiaya

MEDAN, Waspada.co.id – Konvoi ratusan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, sempat memanas saat melayat ke rumah duka Jarisman Saragih (22) di Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Senin (4/2).

Dengan mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat, ratusan massa IPK kemudian berangkat bersama-sama menuju rumah duka.

Adapun rute yang ditempuh yakni Jalan Nibung – Jalan Raden Saleh – Jalan Balai Kota – Jalan Merak Jingga – Jalan Sutomo – Jalan Krakatau – Jalan Cemara – Jalan Tol H Anif hingga ke Labuhan Deli.

Namun sesampai di Jalan Tol H Anif situasi tiba-tiba memanas. Kelompok massa mendatangi komplek dan menggeber sepeda motor, diduga mencari orang yang telah mengeroyok rekannya hingga tewas.

Bukan itu saja, massa yang geram juga menumbangkan plang milik organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) yang berada di sepanjang jalan menuju rumah duka dan juga merusak pos Komplek Cemara.

Selanjutnya, personil Polrestabes Medan yang menerima laporan adanya keributan dengan bersenjata lengkap langsung turun ke lokasi melakukan pengamanan mengantisipasi bentrok yang lebih parah.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengungkapkan saat ini pihaknya masih melakukan pengamanan mengantisipasi keributan OKP tersebut.

“Belum bisa saya berkomentar lebih jauh. Kami masih fokus pengamanan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: AGUS UTAMA

Check Also

Kapolri Diminta Tuntaskan Kasus Berdarah di Unimed

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian, diminta turun tangan menyelesaikan kasus pengeroyokan hingga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: