Home / Medan / Polwan Bagi-bagi Buah Saat Demo Mahasiswa IMM
WOL Photo

Polwan Bagi-bagi Buah Saat Demo Mahasiswa IMM

MEDAN, Waspada.co.id – Aparat kepolisian dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru melakukan pengamanan aksi unjuk rasa oleh DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumut, di Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Jumat (21/9).

Pantauan Waspada Online di lapangan, di sela-sela pengamanan tampak personil polisi wanita membagi-bagikan buah kepada mahasiswa. Hal itu, sebagai bentuk perhatian kepolisian terhadap peserta demo.

“Ini bentuk kepedulian Polrestabes Medan kepada adik-adik mahasiswa yang tengah menyampaikan aspirasinya,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.

Dadang juga mengimbau kepada mahasiswa untuk tetap mematuhi prosedur hukum ketika menyampaikan aspirasi di depan umum dan tidak menggangu ketertiban yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Mari kita semuanya agar dapat menjaga ketertiban demo terciptanya suasana Kota Medan yang kondusif,” imbaunya.

Adapun unjuk rasa yang dilakukan oleh massa dari DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumut bahwa nawacita yang selalu digaungkan oleh Jokowi-JK telah gagal dalam mewujudkannya.

“Kami menyuarakan hasil kajian kami tentang nawacita. Ini hanya janji palsu, hanya rekayasa yang seolah dikesankan Indonesia baik-baik saja. Padahal, Indonesia tidak sedang baik-baik,” terang Zulham Pardede selaku Ketua DPD IMM Sumut.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Demo Pelemahan Rupiah PEMA USU Ilegal

MEDAN, Waspada.co.id – Mahasiswa Universitas Sumatera Utara yang tergabung dalam wadah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: