Home / Medan / Polsek Sunggal Tertibkan Balap Liar dan Amankan 12 Ranmor Bodong
Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ranadhan SH, mengecek jenis kendaraan dan nomor mesin serta rangka untuk keabsahan kendaraan tersebut. (WOL Photo/Gacok)

Polsek Sunggal Tertibkan Balap Liar dan Amankan 12 Ranmor Bodong

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal menertibkan balapan liar di Jalan Ringroad dan Ngumban Surbakti, Sabtu (12/5) dini hari.

Dalam razia tersebut, polisi menyita sedikitnya 12 sepeda motor tanpa dokumen (bodong) seperti SIM, STNK dan lainnya bahkan knalpot blong. Penertiban itu berawal adanya informasi dari masyarakat soal balapan liar di dua lokasi melalui Aplikasi Polisi Kita.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, dengan cepat menurunkan personil Sat Lantas sehingga melakukan razia dibantu dari Reskrim, Sabhara, Intelkam, Provost (body sistem) dan berhasil menjaring 12 sepeda motor dari berbagai jenis bersama pengemudinya ke polsek.

Razia ini dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH didampingi Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti SH, Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SH, Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan SH, Kanit Provost Aiptu J Sihombing bersama sejumlah personil berpakaian dinas dan sipil.

Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal kepada Waspada Online, mengatakan penertiban balapan liar terus dilakukan secara rutin agar suasana Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Pilkada 2018 mendatang berjalan aman dan kondusif.

“Barang bukti bisa dikembalikan setelah pemilik mengikuti sidang dengan menunjukkan surat-suratnya yang sah seperti BPKB dan STNK yang asli,” jelas mantan Panit Gatur Sat Lantas Polrestabes Medan yang mewakili Kapolsek Medan Sunggal ini. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

9 Anggota Genk Motor Sadis Dibekuk, 21 Lagi Diburon

MEDAN, Waspada.co.id – Kelompok GM (Genk Motor) kambuh lagi di Kota Medan, Sumatera Utara. Kini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: