Home / Medan / Polsek Sunggal Tangkap Buronan Curanmor
Penyidik Pembantu Reskrim Polsek Medan Sunggal introgasi maling sepeda motor.(WOL Photo/Gacok)

Polsek Sunggal Tangkap Buronan Curanmor

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang maling sepeda motor, Heri Erwin (34) warga Jalan Binjai Km 13, Gang Horas, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, dibekuk petugas kepolisian di Jalan Horas, Blok III, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kasus ini, korban Eko Haryanto (22) Penduduk Jalan Horas Konggo Kongsi, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal sudah membuat pengaduan ke Mapolsek Medan Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, kepada Waspada Online, Kamis (28/6), mengatakan tersangka merupakan buronan dan dia melakukan kejahatan di Jalan Horas Simpang, tepatnya di rumah sewa Dani, Minggu (10/6) pukul 18.30 WIB.

Dijelaskan, awalnya tersangka meminjam sepeda motor Yamaha Mio Blue Core BK 5473 AHH. Karena saling kenal, korban memberikan kepada tersangka dengan alasan untuk mengantar pacarnya di Binjai, Tanah merah, Kota Binjai, lalu tersangka balik ke rumah temannya Rama yang mana korban berada di rumah Rama.

Kemudian tersangka pergi ke rumah temannya Lia dengan mengendarai sepeda motor korban di Jalan Binjai Km 13, 5 Gang Keluarga No. 2, Desa Sei Semayang, kemudian sepeda motor tersebut di pinjam Andot dengan maksud digadaikan dan sepeda motor tersebut tidak kembali.

Timsus dipimpin Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE SH, mendapat informasi keberadaan tersangka, kemudian mendatanginya. Dengan cepat tersangka berhasil ditangkap, kemudian memboyong ke komando guna menjalani pemeriksaan.

“Dalam kasus itu tersangka melanggar Pasal 363 Ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman seberat – beratnya 7 tahun penjara,” pungkas Kapolsek.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pegasus Bekuk Pengedar Ekstasi dan Sabu di Sunggal

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Sunggal tangkap pengedar narkoba, J Wijaya (37) warga Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: