_
Home / Medan / Polsek Sunggal Razia 2 Pasangan Mesum dan 23 Sepeda Motor
WOL Photo

Polsek Sunggal Razia 2 Pasangan Mesum dan 23 Sepeda Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal melakukan patroli dan razia sekala besar guna menekan kasus tindak kejahatan dan narkoba di sejumlah titik wilayah hukum polsek.

“Dalam razia ini, kita menyita 23 sepeda motor dengan berbagai merek, kaybord, dan dua pasangan di penginapan,” ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadi SH SIK MH, melalui Wakapolsek AKP H. Enan Surbakti SH kepada Waspada Online, Senin (15/10).

WOL Photo

Enan yang juga mantan Kanit Sabhara Polsek Medan Sunggal ini menjelaskan, razia tersebut dibagi empat tim yakni, tim pertama dipimpin Kapolsek Medan Sunggal Kompol H. Yasir Ahmadi SH SIK MH, tim kedua Wakapolsek AKP H. Enan Surbakti SH, tim ketiga Kanit Reskrim Iptu Philip Purba SH, Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan SH dan dibantu BKO Sabhara Polrestabes Medan, BKO K9 (Personil Satwa Polda Sumut), dan seratusan personil lainnya.

Selanjutnya tim melakukan patroli dan razia di Jalan Setia budi/ Titi Bobrok, Jalan Setia budi/ Warnet Manchester, Jalan Setia Budi Gang Ampera, Jalan Sei Musi, Jalan Dwi Kora, Jalan Gagak Hitam/ Ring Road, Jalan Ngumban Surbakti dengan sasaran yaitu genk motor/begal, sajam, narkotika serta kelengkapan dokumen kendaraan.

Setelah itu ke Lapo Yogi Naiggolan Jalan Ngumban Surbakti Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, dengan sasaran narkotika, sajam, miras dan KTP milik pengunjung dan juga melakukan penggeledahan badan terhadap pengunjung.

Selanjutnya, kembali razia di Citra Cafe dan melakukan pemeriksaan di tempat penginapan Hotel Pesona yg berlokasi di Jalan Sunggal, Desa Sunggal Kanan, dan mengamankan pasangan dari penginapan Hotel Pesona. Selanjutnya barang bukti diamankan di Mako Polsek tersebut.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Tim Pegasus Polsek Sunggal Tembak 2 Maling Motor Saat Kabur

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal tembak dua maling sepeda motor, diduga mencoba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.