Home / Medan / Polsek Sunggal Bekuk 1 Lagi Penganiaya Tewaskan Jarot
WOL Photo

Polsek Sunggal Bekuk 1 Lagi Penganiaya Tewaskan Jarot

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal kembali tangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Jarot Sitorus setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Hermina, Medan.

“Tersangka ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian perkara. Jadi sekarang sudah dua orang tersangka diamankan. Sedangkan dua pelaku lagi merupakan abang adik masih dalam pengejaran. Informasi terakhir mereka kabur ke Pekanbaru,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting, Jumat (22/2).

Namun sayang, Kanit Reskrim enggan menyebutkan identitas pelaku penganiaya yang diamankan tersebut. Tetapi dalam penangkapan petugas menyita sejumlah barang bukti yang kini masih dalam pemeriksaan.

“Motifnya masalah sepele bahkan sudah didamaikan oleh teman-teman mereka. Ternyata pelaku tak senang dan kembali datang hingga terjadi penganiyaan hingga korban tewas,” jelas Syarif.

Diketahui, peristiwa itu terjadi Rabu (20/2) sekira Pukul 23.15 WIB dan korban ditemukan di Jalan Kapten Sumarsono.

Kemudian Muhammad David Sitorus (28) warga Jalan Lembaga Pemasyarakan, Gang Pisang, Desa Tanjunggusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, sudah membuat pengaduan di Polsek Medan Sunggal.

“Personil kini sedang bekerja mengejar pelaku lainnya. Sedangkan jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” pungkas Syarif. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Warga Pidie Jaya Meninggal Saat Servis Mobil

MEDAN, Waspada.co.id – Suasana bengkel motor di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, mendadak heboh karena pelanggan bernama, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: