Home / Medan / Polsek Sunggal Adakan Olimpiade Anak Sholeh Pildacil dan Tahfize Alquran
WOL Photo

Polsek Sunggal Adakan Olimpiade Anak Sholeh Pildacil dan Tahfize Alquran

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal melaksanakan Olimpiade Anak Sholeh Pildacil dan Tahfize Alquran di Masjid Muslimin Jalan Setia Budi.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Medan Sunggal bersama PD Bakomubin Kota Medan, dan Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri,” ujar Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, kepada Waspada Online, Rabu (30/5).

Menurutnya, pelaksanaan sejak Selasa (29/5) pukul 08.00 s/d 19.00 WIB dan perserta kegiatan, Ketua Bakumubin Kota Medan, Ikapda Kota Medan, Hisana Fried Chicken, pemilik Neko- neko Bakery, manajer Energen, JNE, Ikatan Alumni SMAN 2 Medan Angkatan 86, dan ikatan pengusaha muslimah.

Sedangkan pesertanya, 100 anak yatim dan dhuafa, berasal dari Sanggar genius JNE, sanggar genius Medan Polonia (TK WASIFA), sanggar genius Ladang Bambu Medan Tuntungan, dan anak yatim seputaran Masjid Muslimin.

“Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia atas terselenggaranya acara ini. Dengan adanya acara ini para anak yatim dan dhuafa tentunya sangat gembira dan bahagia. Semoga kelak para anak yatim ini dapat menjadi orang sukses dan bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, permasalahan kamtibmas, dapat diatasi dengan upaya pencegahan, diantaranya melalui pendekatan kegiatan keagamaan seperti perlombaan Olimpiade Anak Sholeh yang diselenggarakan saat ini.

“Karena secara tidak langsung dapat mendukung kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Medan hukum Polsek Meda Sunggal,” pungkasnya. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wakapolsek Awasi Personil Cek Fisik Ratusan Motor Diduga Hasil Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakapolsek Medan Sunggal, AKP H Enan Surbakti SH, mengawasi personilnya melakukan cek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: