Home / Medan / Polsek Percut Bekuk 2 IRT Bersama Seorang Pengedar Narkoba
WOL Photo

Polsek Percut Bekuk 2 IRT Bersama Seorang Pengedar Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Percut Seituan menggerebek lokasi kampung narkoba di kawasan Jalan Letda Sujono, Gang Lombok, Kecamatan Medan Tembung.

Dari lokasi itu petugas mengamankan sedikitnya tiga orang yang diantaranya dua wanita diduga pemakai sabu dan satu pria yang diketahui sebagai pengedar sabu.

Adapun ketiga tersangka yang diamankan dari lokasi yakni, Ahmad Sofyan alias Pian (25) warga Jalan Pimpinan, Dusun II, Desa Bintang Meriah, Kabupaten Deliserdang, Popy Agustina alias Popy (34) ibu rumah tangga, warga Jalan Bandar Setia, Dusun IV, Gang Mandor dan Meri (19), warga Jalan Karya 7, Kecamatan Medan Barat.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, Sabtu (17/11), mengatakan penggerebekan menindaklanjuti adanya laporan dari warga yang selama ini resah karena lokasi tersebut kerap dijadikan transaksi jual beli narkoba skala besar

Selain mengamankan dua wanita pemakai narkoba dan seorang pria sebagai pengedar, dari lokasi petugas juga mengamankan barang bukti berupa, satu unit timbangan, dua klip plastik kecil berisikan kristal putih berjenis sabu-sabu sebanyak 2,89 gram, ratusan bungkus plastik klip kosong berukuran sedang, 2 sekop pipet plastik alat isap, satu buah kaca pirex yang masih berisikan sisa sabu, dan satu buah mancis tokai yang dilengkapi dengan jarum.

“Usai menagamankan barang bukti dari lokasi, ke tiga pemakai dan bandar sabu tersebut kemudian digelandang petugas ke Polsek Percut Seituan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Pembakar Sudirman

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Percut Seituan meringkus pelaku pembakaran hidup-hidup terhadap Sudirman (35) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: