Home / Medan / Polsek Patumbak Tutup Paksa Warnet Buka Hingga Larut Malam
WOL Photo

Polsek Patumbak Tutup Paksa Warnet Buka Hingga Larut Malam

MEDAN, Waspada.co.id – Razia mendadak yang dilakukan oleh personil Polsek Patumbak terhadap warung internet (warnet) Star Net milik Olo Lubis di Jalan SM Raja Simpang Limun, Kelurahan Siti Rejo III, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (17/11) dini hari, membuat penjaga warnet panik, dan ketakutan.

Tak hanya penjaga warnet, para remaja yang sedang asyik main game online juga terlihat panik dan ketakutan. Bahkan ada yang sempat mau melarikan diri ketika personil Polsek Patumbak menggeruduk tempat mereka bermain.

Razia yang dipimpin Kanit Intel Polsek Patumbak Iptu Lumbanbatu tersebut dimulai pukul 23.00 WIB berawal dari patroli berkeliling di wilayah yang dianggap rawan.

Usai melakukan berpatroli, selanjutnya petugas merazia Warung Internet Star Net milik Olo Lubis di Jalan SM Raja, Simpang Limun, Kelurahan Siti Rejo III, Kecamatan Medan Amplas, yang dibuka melewati batas waktu.

“Ini sudah larut malam kan, (dinihari) kenapa tidak ditutup?” tanya petugas kepada penjaga Star Net. Spontan penjaga warnet kebingungan, “Engak tau saya pak, saya hanya kerja,” jawab penjaga warnet yang kelihatan bingung.

Mengetahui hal itu Kanit Intel, Iptu Lumbanbatu, langsung memerintahkan anggotanya untuk mendatanya dan meminta penjaga untuk memanggil pemilik warnet agar diberi ultimatum tidak membuka usahanya sampai 24 jam.

“Saya nggak tahu, bentar ya pak saya panggil yang punya,” jawabnya singkat.

Pantauan Waspada Online, terlihat semua pengunjung diperiksa, dan digeledah. Setelah dipastikan aman, selanjutnya menyuruh para pengunjung satu persatu meninggalkan warnet untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Sementara itu, Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, melalui Kanit Intel Iptu P Lumbanbatu, mengatakan warnet yang didatangi telah melanggar aturan melewati batas waktu jam bukanya, langsung diberikan peringatan.

“Seharusnya buka sampai sekira pukul 22.00 WIB. Ini hingga pukul 01.30 WIB masih saja tetap dibuka, walaupun tak ada yang diamankan. Tapi tadi warnet tersebut langsung kita berikan peringatan,” tukasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Patumbak Amankan Pria Bakar Mantan Pacarnya

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Patumbak meringkus Gerald pelaku pembakaran hidup-hidup terhadap kekasihnya Hovonly boru Simbolon. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: