_
Home / Medan / Polsek Patumbak Bekuk 7 Anggota Geng Motor

Polsek Patumbak Bekuk 7 Anggota Geng Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Patumbak tingkatkan patroli malam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat di Bulan Ramadhan.

Patroli dilakukan mulai dari Jalan Pertahanan Patumbak, Kecamatan Patumbak, hingga wilayah Jalan Sakti Lubis, Jalan Panglima Denai, dan Jalan Sisingamangaraja Medan Amplas.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, Senin (13/5), mengatakan razia ini juga dilakukan dalam upaya mengantisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Selain untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, razia dilakukan untuk memantau para pelaku 3C dan kelompok geng motor,” katanya.

Ginanjar mengungkapkan, dalam patroli ini, petugas sempat mengamankan sekelompok remaja yang tengah berkumpul di Jalan Siaingamangaraja Medan, persis di depan Rumah Sakit Mitra Medika.

“Sekira pukul 01.30 WIB, di depan Rumah Sakit Mitra Medika, sekelompok remaja sedang berkumpul dan ketika didekati langsung melarikan diri ke arah rumah sakit. Namun ke tujuh orang ini dapat diamankan, selanjutnya diboyong ke polsek guna dilakukan pembinaan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Patumbak Geledah Kampung Narkoba, 8 Tersangka Diamankan

MEDAN, Waspada.co.id – Mencegah tindak kejahatan, Tim Pegasus Polsek Patumbak melaksanakan kegiatan berburu dan menggeledah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: