Home / Medan / Polsek Patumbak Amankan Pria Bakar Mantan Pacarnya
WOL Photo

Polsek Patumbak Amankan Pria Bakar Mantan Pacarnya

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Patumbak meringkus Gerald pelaku pembakaran hidup-hidup terhadap kekasihnya Hovonly boru Simbolon.

“Pelaku sudah diamankan dan sudah dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan parawatan,” ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, Rabu (14/11).

Sebelum ditangkap, tersangka Gerald Hasibuan justru mengamuk di RSU Mitra Medika. Tersangka marah besar karena mengetahui korban Hovonly selamat setelah dibakar hidup-hidup.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa pembakaran itu bermula dari pertengkaran antara keduanya, di rumah kos korban di Jalan Garu III Medan. Pelaku yang kesal kemudian mengambil bansin dari luar rumah dan menyiramkannya ke tubuh korban.

Lalu pelaku membakar wanita cantik itu hingga api berkobar di tubuhnya. Melihat api menyala-nyala di tubuh korban, pelaku merasa kasihan melihatnya dan sempat memeluk korban sehingga keduanya mengalami luka terbakar. Menerima perlakuan keji pelaku, korban sontak menjerit sejadi-jadinya. Jeritan korban pun terdengar sampai ke telinga jiran tetangga.

Kemudian puluhan warga sekitar datang menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Korban saat ini sedang dirawat di RS Colombia Asia, mengalami luka bakar dengan kondisi 79 persen.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemuda Asal Labura “Gol” Usai Rampok Mahasiswi

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Patumbak meringkus Fajar Buana Tanjung (23) warga Aek Marbatu, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: