Home / Medan / Polsek Medan Timur Berbagi Berkah Bersama Penyapu Jalan dan Pedagang
WOL Photo

Polsek Medan Timur Berbagi Berkah Bersama Penyapu Jalan dan Pedagang

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Polsek Medan Timur, Kamis (18/10), menyambangi Jalan Sambu, tepatnya di Simpang Jalan Pandan, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan.

Kedatangan personil polisi itu memberikan nasi bungkus kepada para penyapu jalan dan pedagang kecil di seputaran lokasi.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, mengatakan pembagian nasi bungkus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, penyapu jalan, dan pedagang, di sekitaran wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Tidak ada salahnya kita berbagi. Selain meringankan beban warga kecil juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar. Kita akan menunjukkan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena kita polisi pengayom mereka. Kita bertugas untuk mengamankan situasi agar masyarakat merasa aman dan tentram tinggal di Kota Medan,” sambungnya.

Wilson mengungkapkan, kegiatan bagi nasi bungkus juga mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

“Polisi harus sesegera mungkin mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena tanpa masyarakat, polisi tidak ada apa-apanya. Kita sangat butuh masyarakat. Karena untuk mengungkap satu permasalahan yang ada, yang terlebih dahulu mengetahui adalah masyarakat. Makanya kita akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Patumbak ini menyatakan semoga nasi bungkus yang diberikan bisa diterima dengan baik.

“Jangan dilihat dari bentuknya tapi lihatlah dari kekompakan dan niat untuk menjalin hubungan dalam bentuk silaturrahim,” pungkas Wilson.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

HUT Bhayangkara ke-72 Momentum Optimalisasi Pelaksanaan Tugas Polri

MEDAN, Waspada.co.id – Seluruh personil Polsek Medan Timur bersama unsur Muspika melaksanakan Upacara Hari Jadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: