_
Home / Medan / Polsek Medan Kota Tingkatkan Pengamanan Antisipasi Bandit Jalanan
WOL Photo

Polsek Medan Kota Tingkatkan Pengamanan Antisipasi Bandit Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Kota perketat pengamanan wilayah, jelang keputusan perhitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dilakukan pada Rabu (22/5) mendatang.

“Untuk mengantisipasi keributan di Wilkum Medan Kota, kita perketat keamanan dua kali lipat dari biasa,” tutur Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Minggu (19/5).

Dijelaskan, selain perketat keamanan di Wilkum Medan Kota, mantan Kapolsek Medan Barat ini juga perketat kekuatan personel yang menjaga Makopolsek Medan Kota.

“Kita siagakan sekitar 15 personil dan dilengkapi senjata untuk mengantisipasi ancaman bagi Mako kita. Berjaga di dalam dan di luar,” jelasnya.

Revi menuturkan, pihaknya juga melakukan patroli setiap malam Minggu di Bulan Ramadan 1440H. Patroli ini dilakukan mengingat aktivitas masyarakat meningkat dan perlu pengawasan dari ancaman kejahatan jalanan.

Mengingat di Wilkum Polsek Medan Kota banyak pusat perbelanjaan dan buka puasa, setiap malam Minggu tiba, Revi menuturkan pihaknya mensiagakan personil di beberapa titik seperti Ramadan Fair, dan Ramayana.

“Ada juga anggota yang patroli di tempat keramaian. Ini semua untuk menjaga keamanan di Bulan Suci Ramadhan, apalagi saat malam Minggu,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pengedar Narkoba Naik Motor Dibekuk

MEDAN, Waspada.co.id – Irwan Syahputra alias Iwan (31) harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.