Breaking News
Home / Medan / Polsek Medan Kota Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita di Sei Mati
WOL Photo
WOL Photo

Polsek Medan Kota Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita di Sei Mati

MEDAN, WOL – Polsek Medan Kota sosialisasikan Aplikasi Polisi Kita kepada masyarakat di Kelurahan Sei Mati, Medan Maimon, Senin (20/11).

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing, mengatakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Polisi Kita ini akan terus dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota di wilayah hukum Polsek Medan Kota sesuai dengan Undang Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Perkap Nomor 3 Tahun 2015 tentang Pemolisian Masyarakat, Kep. Kapolri Nomor Pol : Kep/8/X/2009 tentang  Bintara Polri Pembina Kamtibmas Desa/Kelurahan dan perintah Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, melalui Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho.

“Kegiatan sosialisasi Aplikasi Polisi Kita di Kelurahan Sei Mati, yang kita laksanakan kembali mendapat respon positif dari warga di sana,” kata Kapolsek.

Selain sosialisasi Aplikasi Polisi Kita, lanjut Martuasah, juga menjelaskan manfaat Aplikasi Polisi Kita dan cara men-downloadnya serta menggunakannya.

“Kegiatan yang berlangsung di Kantor Lurah Sei Mati, Medan Maimon, itupun diakhiri personel Polsek Medan Kota dengan berfoto bersama warga,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. (IST)

Bappenas Fokus Selesaikan Pemilihan Ibukota

SEMARANG, WOL – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) fokus ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.