_
Home / Medan / Polsek Medan Kota Rutin Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Jalanan
WOL Photo

Polsek Medan Kota Rutin Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Kejahatan Jalanan menjadi prioritas bagi Polsek Medan Kota mengingat sudah banyak masyarakat yang menjadi korban.

“Sebenarnya bukan hanya kejahatan jalanan yang menjadi fokus kita, narkoba juga. Cuma kejahatan jalanan ini, langsung bersinggungan dengan korbannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, Jumat (30/8).

Ainul yang baru sebulan menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini mengaku kejahatan jalanan menjadi prioritas.

“Kita khususkan kejahatan jalanan seperti begal yang sepertinya sudah sangat meresahkan,” katanya.

Begitupun, pria dengan balok dua di pundaknya ini tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terukur berupa penembakan kepada para pelaku kejahatan jalanan.

Mengenai apa yang bakal dilakukan untuk mencegah begal terjadi di Wilkum Polsek Medan Kota, orang nomor satu di Reskrim Polsek Medan Kota ini mengaku pihaknya melakukan patroli malam mulai dari pukul 23.00 sampai 05.00 WIB.

“Ada dua tim yang melakukan patroli yang terdiri dari enam orang. Jadi pertimnya ada tiga orang yang patroli menggunakan kendaraan roda dua,”ujarnya.

Kepada masyarakat, sambung Yaqin, agar selalu waspada karena kejahatan bisa timbul kapan saja karena ada kesempatan.

“Sebisa mungkin, jangan menggunakan perhiasan mencolok selama berada di jalan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Kota Siaga Antisipasi Ricuh Demo Mahasiswa UISU

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota bersiaga mengantisipasi terjadinya kericuhan terhadap unjuk rasa para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.