Breaking News
_
Home / Medan / Polsek Medan Kota Pastikan Kondisi Personil PAM Pemilu Tetap Bugar
WOL Photo

Polsek Medan Kota Pastikan Kondisi Personil PAM Pemilu Tetap Bugar

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Kota mengecek kesehatan personil agar tetap bugar saat menjalani tugas pengamanan Pemilu 2019.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, menyampaikan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan, baik di Kecamatan Medan Kota maupun Medan Maimun.

“Untuk mencegah dan mendeteksi petugas yang sakit, kita melaksanakan Rikkes baik di Kecamatan Medan Maimun dan Medan Kota. Pemeriksaan ini dilakukan terhadap semua personel yang Pam PPK termasuk petugas PPK dan Bawaslu yang melaksanakan rekap di dua kecamatan tersebut,” ungkapnya kepada Waspada Online, Selasa (30/4).

Dijelaskan, program pemeriksaan kesehatan ini, merupakan instruksi langsung dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto. Adapun jumlah personel yang melakukan pemeriksaan kesehatan itu, terdiri dari 10 personel Polri yang dibagi tiga grup, 10 orang personel TNI dan seluruh petugas PPK di masing-masing jecamatan.

“Hal ini supaya mencegah tumbang (drop) petugas dalam pelaksanaan PAM rekapitulasi Pemilu 2019,” jelasnya.

Revi menambahkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, diketahui petugas yang melakukan rekapitulasi di Kecamatan Medan Maimun dan Medan Kota masih dalam keadaan sehat dan bugar. Sehingga dapat terus menjalankan tugas dengan baik.

“Alhamdulillah, berkat doa kita semua, personil masih sehat semua,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Kota Siaga Antisipasi Ricuh Demo Mahasiswa UISU

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota bersiaga mengantisipasi terjadinya kericuhan terhadap unjuk rasa para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.