Home / Medan / Polsek Medan Kota Endapkan Kasus IRT Dianiaya Oknum PNS
Istimewa

Polsek Medan Kota Endapkan Kasus IRT Dianiaya Oknum PNS

MEDAN, WOL – Polsek Medan Kota Resta Medan diduga mengendapkan kasus pengeroyokan terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) Wasi Boru Sinaga (38) warga Jalan Kemiri Gang Harjo Ujung Kelurahan Siderejo II Kecamatan Medan Amplas.

Korban  bersama kuasa hukumnya Andris Tarihoran SH mendatangi Mapolsekta Medan Kota, hari ini mempertanyakan proses penyidikan kasus pengeroyokan tersebut oleh dua bersaudara Sigiro (22) dan Miko (26) dimana salah satu oknum PNS Kota Medan yang terjadi pada 1 Mei lalu.

Saat ditemui wartawan Wasi Boru Sinaga mengatakan, meminta perlindungan keselamatan dengan mendatangi  Polsek Medan Kota. Dimana pelaku sewaktu-waktu dapat melakukan penganiayaan kembali serta kedua pelaku kerap mengancamya.

“Saya mohon kepada bapak Kapolsek Medan Kota untuk segera memeriksa pelaku yang memukuli saya, sebab saya merasa terancam. Karena saya sering diancam yang parahnya lagi pelaku berkata kepada saya bahwa tidak takut sama aparat kepolisian,”ucapnya Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut kepada Waspada Online.

Dia menyebutkan, penganiayaan itu terjadi di depan rumahnya sendiri pada Jumat (1/5)  lalu sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, hp tablet dan Samsung Galaxi korban hilang. Tidak bermaksud menuduh,  korban mendatangi rumah Sigiro mempertanyakan hp yang hilang. Namun pelaku salah tanggap dan langsung mengeroyoknya.

“Jadi masalahnya kemarin itu Hp Tablet dan Samsung Galaxy milikku hilang. Kemudian aku mendatangi kediaman Sigiro untuk menanyakan kejadian tersebut eh malah aku dikeroyok pelaku,” sebutnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Azharuddin saat dikonfirmasi menjelaskan untuk kasus penganiayaan pihaknya tidak dapat menangkap langsung dugaan pelaku yang dilaporkan, sebelum dua unsur alat bukti sudah dilengkapkan.

“Yah setelah visum dan saksi sudah kita periksa barulah kita tangkap pelakunya,”terangnya. (Lihavez/data2)

Check Also

Bahas RPJMD Harus Mengacu Pada Pertumbuhan Penduduk

MEDAN, Waspada.co.id – Juru bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Medan, Adlin Umar Yusri Tambunan, mengatakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: