_
Home / Medan / Polsek Medan Kota dan Wartawan Diskusi Untuk Menjaga Kamtibmas
WOL Photo

Polsek Medan Kota dan Wartawan Diskusi Untuk Menjaga Kamtibmas

MEDAN, Waspada.co.id – Wartawan dan Perwira Polsek Medan Kota duduk bersama di Sobat Cafe, Jalan Stadion, Kamis (1/8).

Agenda duduk bersama untuk menyatukan persepsi. Sebelum dimulai, wartawan yang bertugas di Polsek Medan Kota terlebih dahulu makan siang.

Beberapa menit kemudian, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, dan Panit Ipda Asrul Rambe, datang dengan wajah senyum sedikit tegang. “Kawan-kawan sudah kumpul ya. Mari kita makan,” sapa Kompol Revi.

Di sela-sela makan dan minum. Canda tawa pun keluar. Apalagi, Kanit Reskrim Iptu Ainul, mengajak wartawan untuk main futsal. Ajakan Kanit disambut baik para wartawan. Tinggal menentukan lapangan dan waktunya. “Kita jadwalkanlah rekan-rekan ya,” ajak Ainul dengan serius.

Usai makan, diskusipun berlanjut. Kapolsek, Kompol Revi, mengajak para wartawan agar memberikan masukan untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukumnya. Bukan itu saja, Revi juga mengatakan kalau mereka selama ini menjalin komunikasi yang baik dengan media. Apalagi, polisi dan wartawan adalah pilar untuk membangun negara dan bangsa.

“Kami juga akan menjaga hubungan ini. Tanpa wartawan, keberhasilan kami tidak akan sampai ke masyarakat. Makanya, hubungan baik ini tetap kita jaga,” ujar pria hitam manis dan ramah ini.

Sementara itu, mewakili wartawan, Gito Pramono, menyatakan siap untuk menjalin hubungan baik dengan Polsek Medan Kota. Apalagi, Polsek Medan Kota adalah pos kedua setelah Polda Sumut.

“Pasti kami jaga hubungan ini. Kami menolak hoax. Kami juga akan melaporkan diskusi ini kepada Pak Kapolda dan Wakapolda Sumut melalui pemberitaan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ratusan Pelajar Demo Bawa Spanduk Bertuliskan “Bebaskan Ganja”

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan pelajar Kota Medan melakukan demo di depan DPRD Sumut, Jalan Imam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.