_
Home / Medan / Polsek Medan Kota Bersama Warga Deklarasi Menolak Kerusuhan
WOL Photo

Polsek Medan Kota Bersama Warga Deklarasi Menolak Kerusuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Kota, menggelar halal bi halal Idul Fitri 1440 H dengan mengundang unsur Muspika Medan Kota dan Medan Maimun, Kamis (13/6).

Hadir Camat Medan Kota HT Chairunisa, Wadanramil 04 MK Kapten Azuar, tokoh agama Ustadz H Sampurna Silalahi dan Ustad H Usman Batubara, Lurah Teladan Timur Prans Siahaan, Lurah Kp Baru Fadlin Siregar, serta undangan lainnya sebanyak 150 orang.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, didampingi Wakapolsek AKP S Simare-mare, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, atas aman dan tertibnya situasi Kamtibmas di Kota Medan, khususnya wilayah Medan Kota dan Medan Maimun.

“Terima kasih atas kerjasama baiknya, sehingga Kamtibmas di wilayah kita aman. Saya juga memberi apresiasi kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang memberi dukungan, demi terciptanya situasi yang kondusif,” sebutnya.

Revi berharap kerjasama antar Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat semakin baik.

“Mari kita jalin persatuan dan kesatuan dalam menghadapi sidang MK pilpres, dan mari kita sikapi dengan bijak dan menolak kerusuhan di wilkum kita,” ujarnya lagi didampingi Wakapolsek AKP S Simaremare.

Sementara, Wadanramil 04 Medan Kota, Kapten Azuar, mengaku pihaknya selalu melakukan kerjasama dengan Polsek Medan Kota.

“Kami mohon maaf bila ada kesalahan, dan menghadapi sidang MK Pilpres 2019 kami mengharapkan kedamaian dan tidak ada kerusuhan di wilayah kita, dan jika ada permasalahan agar segera disampaikan,” sebutnya.

Diakhir acara, mereka mendeklarasikan menolak kerusuhan dan mencintai kedamaian.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Curi 48 Potong Pakaian, Junaedi “Gol” di Polsek Medan Kota

MEDAN, Waspada.co.id – Junaedi Simangunsong (37) warga Jalan Pasar X Tembung, harus merasakan dinginnya jeruji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.