Home / Medan / Polsek Medan Kota Bagikan 200 Nasi Bungkus ke Abang Becak
WOL Photo

Polsek Medan Kota Bagikan 200 Nasi Bungkus ke Abang Becak

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Polsek Medan Kota membuat kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar wilayah hukum mereka.

“Ya, kita membagikan 200 nasi bungkus yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di seputaran Taman Teladan,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Jumat (7/9).

Ia mengatakan, ini merupakan kegiatan Jumat berkah di mana pihak Polsek Medan Kota membagikan nasi bungkus kepada para Abang becak, anak sekolah dan masyarakat yang melintas di seputaran Taman Teladan.

“Tidak ada salahnya kita berbagi. Selain meringankan beban masyarakat yang hendak sarapan kita juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar. Kita akan menunjukkan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena kita polisi pengayom mereka. Kita bertugas untuk mengamankan situasi agar masyarakat merasa aman dan tentram tinggal di Kota Medan,” ungkapnya.

Revi mengungkapkan kegiatan yang berjalan sekitar 30 menit dari pukul 08.00 WIB ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang melintas di seputaran Taman Teladan.

“Polisi harus sesegera mungkin mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena tanpa masyarakat, polisi tidak ada apa-apanya. Kita sangat butuh masyarakat. Karena untuk mengungkap satu permasalahan yang ada, terlebih dahulu mengetahui adalah masyarakat. Makanya kita akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

Revi menyatakan semoga nasi bungkus yang diberikan bisa diterima oleh masyarakat. “Jangan dilihat dari bentuknya tapi lihatlah dari kekompakan dan niat untuk menjalin hubungan dalam bentuk silaturrahmi,”ujar orang nomor satu di Polsek Medan Kota ini.

Seperti halnya Joko pengendara becak motor yang turut hadir dalam kegiatan pembagian nasi bungkus dalam program Jumat barokah Polsek Medan kota.

“Saya pikir ini kegiatan yang bagus untuk mendekatkan diri kepada kami, para tukang becak. Semoga pak polisi semakin harmonis dengan masyarakat dan kita siap membantu semua pergerakan dan program dari bapak polisi,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Tindak Tegas Pelaku Sweeping Go-Jek

MEDAN, WOL – Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, menegaskan akan memberikan tindakan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: