Home / Medan / Polsek Medan Helvetia Amankan 2 Pria dan 1 Wanita Terlibat Narkoba
Petugas Provos Polsek Medan Helvetia melihat barang bukti dalam penggerebekan di kamar kos.(WOL Photo/Gacok)

Polsek Medan Helvetia Amankan 2 Pria dan 1 Wanita Terlibat Narkoba

MEDAN, WOL – Personil Polsek Medan Helvetia, gerebek tempat kos di Jalan Mesjid, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia.

Penggerebekan itu, dipimpin Wakapolsek Medan Helvetia, AKP Zulkifli Harahap SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuki SIK SH MH, Kepling IV Efendi Silitonga, Kepling III Lista Murti Limbong, Kepling VI Cinta Damai  Bapak Ginting, ketiganya Kepling Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia dan sejumlah personel dari Binmas, Reskrim, Sabhara dan Provos.

Gebrakan itu dilakukan berdasarkan informasi bahwa di Jalan Mesjid, Kelurahan Cinta Damai ada peredaran dan pemakai narkoba.

Di objek blusukan, personil melihat rumah dalam keadaan terbuka dan tidak ada orang di teras rumah. Kemudian personil masuk ke dalam rumah dan melihat pintu-pintu kamar kos dalam keadaan tertutup rapat.

Personel langsung mengetuk tiap-tiap pintu memastikan ada tidaknya orang di dalam kamar. Ternyata melihat seorang laki-laki berusaha kabur dari pintu samping rumah kos tetapi berhasil diamankan polisi.

Ketika dilakukan penggeledahan seluruh kamar kos, maka diamankan dua orang yakni pria dan wanita. Di kamar Jon Traklin Nainggolan ditemukan 1 buah kaca pyrex, dan 1 bungkus plastik clip kosong.

Sedangkan di kamar Herizon Ginting dan Ira ditemukan pipet sabu dan 1 buah kaca pyrex dan 1 paket kecil diduga narkotika jenis ganja.

Selanjutnya, Ira (32) penduduk Jalan Mesjid, Kelurahan Cinta Damai, Herizon Ginting (39) satpam penduduk Jalan Puskesmas, Kelurahan Tanjung Gusta, dan Jon Traklin Nainggolan (50) penduduk Jalan Mesjid, diboyong polisi ke komando, kemarin.

Pantauan Waspada Online, blusukan yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Helvetia mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat dan berterimakasih atas penggerebekan tersebut.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

CCTV Ungkap Pelaku Curanmor, Kakinya Dihadiahi Timah Panas

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Khusus Polsek Medan Baru tembak pelaku spesialis pencurian sepeda motor yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: