Home / Medan / Polsek Medan Baru, BKM Masjid Aceh Sepakat, dan Warga Shalat Ghaib
Personil Polsek Medan Baru bersama BKM Masjid Aceh Sepakat dan warga Kota Medan shalat ghaib berjemaah.(WOL Photo/Gacok)
Personil Polsek Medan Baru bersama BKM Masjid Aceh Sepakat dan warga Kota Medan shalat ghaib berjemaah.(WOL Photo/Gacok)

Polsek Medan Baru, BKM Masjid Aceh Sepakat, dan Warga Shalat Ghaib

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca gugurnya 5 personil Polri dalam menjalankan tugas di Rutan Salemba Mako Brimob, Kelapa II, personil Polsek Medan Baru bersama BKM Masjid Aceh Sepakat dan warga Kota Medan melaksanakan shalat ghaib.

Kegiatan shalat ghaib berjamaah dilaksanakan Panit I, II Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo SH dan Ipda Sariyono SH MKn, serta 6 personil di Masjid Raya Aceh Sepakat Jalan Mengkara No 6, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (11/5).

Iman dalam shalat ghaib berjamaah ini adalah, Ustadz Sulaiman, dengan jumlah jamaah lebih kurang 50 orang.

“Tujuan shalat ghaib berjamaah ini adalah untuk mendoakan lima almarhum yang telah gugur dalam tugas di Rutan Salemba Mako Brimob Polri.

Semoga diterima disisiNya dan ditempatkan di tempat yang sebaik – baiknya di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggal sabar dan tabah dalam menghadapinya,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing.

Dikatakan, shalat ghaib ini dilaksanakan secara berjamaah bergabung dengan warga masyarakat lainnya yang ikut prihatin dan turut berbelasungkawa terkait kejadian yang mengakibatkan 5 Bhayangkara Polri yang gugur dalam tugas.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan shalat ghaib berjamaah ini bertujuan agar mendoakan almarhum yang telah gugur dalam tugas mulia, sehingga diterima di sisi Tuhan yang maha esa.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Gacok

5 Anggota Polri Gugur, Warga dan Personil Polsek Helvetia Shalat Ghaib

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah personil Polsek Medan Helvetia melakukan shalat ghaib bersama warga di Masjid ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.