Home / Medan / Polsek Medan Baru Bagi Takjil Buat Pengendara dan Penumpang Angkot
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing SH SIK MH, memberi takjil pada Bulan Suci Ramadhan.(WOL. Photo/gacok)

Polsek Medan Baru Bagi Takjil Buat Pengendara dan Penumpang Angkot

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru memberikan takjil kepada pengendara sepeda motor, pabetor, sopir, dan penumpang angkot, yang berpuasa melintas di Bundaran Majestik Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (24/5).

Pantauan Waspada Online di lapangan, tampak langsung turun Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SH SIK MH, bersama Wakapolsek AKP Sangkot Maremare SH, Kanit Reskrim Iptu Mohammad Said Husein SIK SH, Kanit Sabhara AKP H. Taslim SH, dan sejumlah personil serta KBPP Polri berpakaian dinas rapi, bagi takjil sebelum berbuka puasa.

Dengan santun petugas Polsek Medan Baru ini, memberikan bungkusan takjil kepada pengendara dan penumpang angkot yang dalam perjalanan tengah berpuasa.

Di sela-sela penerimaan takjil yang diberikan langsung Kapolsek Medan Baru, warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Joko, selaku pengendara kepada Waspada Online mengatakan, ini merupakan rezeki dimana kita sedang menjalankan ibadah puasa dapat bukaan di jalan.

“Dalam perjalanan, aku masih berpikir dan untuk berbuka puasa mau beli makanan apa ya? karena waktu tinggal 30 menit lagi, eh…sekira 10 sampai 20 meter lagi sampai di Bundaran Majestik terlihat ada sejumlah polisi, kok banyak. Pabetor, pengendara, mobil dan sopir berhenti sejenak dan langsung pergi. Aku kira ada razia, tapi berpikir lagi kok, Kapolsek memakai peci warna hitam dan Kanit Sabhara mengenakan lobe bahkan ada polwan mengenakan jilbab,” ujar Joko.

Ditambahkannya, ketika sampai di lokasi, aku disambut baik dan senyum bahkan salaman dari orang nomor satu di Polsek Medan Baru, terus memberikan bungkusan takjil untuk berbuka puasa, setelah itu perwira ganteng ini mengatakan selamat berbuka puasa.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing, ketika usai memberikan takjil kepada Waspada Online, Kamis (24/5), mengatakan kegiatan yang dilakukannya dengan ikhlas.

“Bulan Suci Ramadhan ini penuh berkah. Memang bulan untuk saling berbagi dan memberi kepada siapa saja dan dimana saja seperti halnya yang dilakukan kami bersama KBPP Polri,” tukas Kapolsek.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Warga Tembung Hanyut Saat Buang Air Kecil

MEDAN, Waspada.co.id – Pria paruh baya bernama Jon Tarigan (52) warga Tembung, hanyut usai terjatuh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: