Breaking News
Home / Medan / Polsek Medan Barat Galakkan Sosialisasi Aplikasi ‘Polisi Kita’
WOL Photo/Lihavez SA
WOL Photo/Lihavez SA

Polsek Medan Barat Galakkan Sosialisasi Aplikasi ‘Polisi Kita’

MEDAN, WOL – Polsek Medan Barat terus mensosialisasikan program aplikasi “Polisi Kita Sumut” memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pantauan di Lapangan Merdeka, Minggu (12/11), puluhan pengunjung silih berganti mengunjungi stan “Polisi Kita Polsek Medan Barat”. Mereka datang untuk meminta bantuan kepada petugas bagaimana cara cepat medownload aplikasi smartphone Polisi Kita.

Dengan sabar sejumlah personel Polsek Medan Barat, termasuk Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SIK mengajari cara medownload aplikasi Polisi Kita kepada satu persatu warga yang datang.

“Mudah-mudahan stan “Polisi Kita Polsek Medan Barat” ini menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat yang belum memahami aplikasi Polisi Kita,” terang Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani.

Dijelaskan pelayanan mobile akses tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sewaktu-waktu mendapat kendala dan ingin mendapat bantuan dari pihak kepolisian.

“Jadi nanti tidak perlu lagi datang ke kantor polisi untuk membuat laporan dan pelayanan. Cukup menggunakan aplikasi ini. Klik, polisi akan datang,” pungkas Revi. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo

2 Pengedar Narkoba Kompak Masuk Bui

MEDAN, WOL – Satres Narkoba Polrestabes Medan, meringkus dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.