Home / Medan / Polsek Medan Area Amankan 20 Remaja Terlibat Tawuran
WOL Photo/Lihavez SA

Polsek Medan Area Amankan 20 Remaja Terlibat Tawuran

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 20 remaja terpaksa diamankan personil Polsek Medan Area karena terlibat tawuran di Jalan Halat, Kecamatan Medan Area, Minggu (31/3) dini hari.

“Ada 20 anak yang diamankan dalam tawuran ini, terdiri atas 16 laki laki dan 4 perempuan,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol K Sianturi.

Adapun ke 20 remaja yang diamankan dari Geng Squodward Family yakni Iq (16) warga Jalan Bromo, An (15) warga Jalan Langgar, De (15) warga Jalan Medan Area.

Kemudian, Geng SS IKA (Susah Senang Ingat Kawan) yakni R (16), San (16), Ki (16), dan Ra (15), yang ke empatnya warga Jalan Menteng.

Lalu, Geng Bromo Anak Nakal (Brokal) yakni An (16) dan Ms (15) keduanya warga Jalan Bromo. Kemudian dari grup DCT (De Crazy Teladan) yakni Ti (16) dan En (15) keduanya warga Jalan Teladan.

Selanjutnya, Geng True Friends yakni R (16) warga Jalan Menteng, dan Mi (16) warga Jalan Seksama. Terakhir dari Geng WKSB yaitu Ba (16), Mp (15), Mdw (16), Ar (17), DP (16) ke limanya warga Perumnas Mandala dan Z (16) warga Jalan Sukaramai.

“Setelah diamankan para orang tua remaja terlibat tawura kita panggil untuk dinasehati agar anaknya tidak mengulangi aksi serupa yang sangat merugikan diri sendiri dan orang lain,” terang Kapolsek.

K Sianturi juga menambahkan sembari menegaskan kepada para remaja yang bertikai agar tidak ada lagi saling dendam dan saling balas.

“Ke depannya kita akan meningkatkan patroli agar tawuran tidak terulang kembali,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

3 Oknum Polisi dan Wartawan “Gol” Peras Terduga Pengguna Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polrestabes Medan bekuk tiga oknum polisi Polsek Medan Area dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: