Home / Medan / Polsek Helvetia Saling Berbagi Dalam Program 100 Hari Kapoldasu
WOL Photo

Polsek Helvetia Saling Berbagi Dalam Program 100 Hari Kapoldasu

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Helvetia membagi nasi bungkus kepada ratusan pengendara dan pedagang kaki lima. Jumat Barokah ini, tampak langsung dipimpin Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH, didampingi Kanit Lantas Ipda Iwan Hermawan SH, bersama sejumlah personil seusai Sholat Jumat.

Dari pantauan Waspada Online di lapangan, Kapolsek memberi nasi bungkus dan buah -buahan kepada pabetor serta petugas parkir yang berada di seputaran Plaza Mall Manhattan, Simpang Pondok Kelapa, Jalan Gatot Subroto Medan.

“Dalam kegiatan ini kita mengimbau dan mengajak para pabetor yang biasanya mangkal (parkir) di seputaran Plaza Mall Manhattan untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan tidak parkir sembarangan. Serta tidak menjadi penyebab kemacatan arus lalu lintas dan utamakan keselamatan pabetor sendiri serta penumpang, karena keluarga yang kita cintai dan sayangi masih menunggu dengan setia di rumah,” ujar Kapolsek yang akrab disapa Bunda di hdapan para pabetor, Jumat (7/9).

Usai dari parkiran Manhattan, selanjutnya Kapolsek beserta rombongan, bergerak menuju Persimpangan Jalan Sei Sekambing Medan, untuk melaksanakan kegiatan Jumat Barokah kepada pabetor dan para pedagang kaki lima (K5).

Kehadiran Kompol Hj Trila Murni, beserta rombongan sempat menjadi perhatian pabetor dan pedagang K5. Namun para pabetor dan para pedagang yang awalnya menganggap ada razia polisi, merasa terkejut dan terkesima ternyata Kapolsek membagikan nasi bungkus serta buah – buahan kepada pabetor serta para pedagang kaki lima dan pengendara jalan raya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek tetap mengajak menjaga tertib berlalu lintas dan tidak parkir sembarangan serta tidak menjadi penyebab kemacatan.

Selanjutnya Kapolsek dan rombongan bergerak kembali ke Simpang Zipur dan Stasiun Simpati dengan kegiatan yang sama yaitu Jumat Barokah.

“Kegiatan saling berbagi sesama ini merupakan program 100 hari Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto,” tukas Kapolsek.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Masih Ada Pengusaha Advertising Acuhkan Imbauan Kapoldasu

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH, telah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: