_
Home / Medan / Polsek Helvetia Bekuk 2 Jambret Sadis Beraksi di Jalan Dahlia
WOL Photo

Polsek Helvetia Bekuk 2 Jambret Sadis Beraksi di Jalan Dahlia

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pelaku jambret yang beraksi di Jalan Dahlia Raya, Komplek Dahlia Raya, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, dibekuk setelah terekam camera pengintai (CCTV).

Bahkan dalam aksi kejahatan itu mengakibatkan korbannya wanita paruh baya mengalami luka di bagian lengan kanan terseret 10 meter.

Aksi dua pelaku jambret yang mengakibatkan korbannya Yenni mengalami luka di lengan kanan. Kejadian itu berawal saat korban sedang berjalan menuju bus yang akan menjemputnya, namun tiba-tiba kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung merampas tas korban. Berusaha untuk mempertahankan tas miliknya, korban terseret hingga sekitar 10 meter.

Kedua pelaku bernama Ageng Prawogo Setiawan dan Febri Aulia diringkus Tim Pegasus Polsek Helvetia di kediamannya.

Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur Sitinjak, mengatakan kedua pelaku mengaku sudah berulang kali melakukan penjambretan di wilayah Polrestabes Medan dan dirinya bersama rekannya telah mengintai korbannya sejak beberapa hari sebelumnya.

“Atas perbuatannya, kedua pelaku dikenakan Pasal 365 ayat 2 dengan ancaman hukuman di atas lima tahun,” pungkasnya.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Ada Dugaan Permainan Uang Pemprovsu Hilang di Parkiran Rp1,6 M”

MEDAN, Waspada.co.id – Hilangnya uang senilai Rp1,6 miliar dalam mobil yang parkir di Pelataran Kantor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.