Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Polri dan TNI Patroli Skala Besar Antisipasi Gangguan Pilgubsu
WOL Photo

Polri dan TNI Patroli Skala Besar Antisipasi Gangguan Pilgubsu

MEDAN, Waspada.co.id – Polri dan TNI melaksanakan patroli skala besar mengantisipasi gangguan Pilgubsu, Rabu (27/6) malam.

Dalam pelaksanaannya Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, menggelar apel pelepasan patroli sejumlah 13.000 personil Polri serta bantuan dari TNI sebanyak 1.900 personil di Lapangan Merdeka, Medan.

Kapolda Sumut, mengatakan kegiatan patroli ini adalah salah satu langkah yang dilakukan untuk mengantisipasi keresahan masyarakat agar jauh lebih merasa tenang karena kehadiran TNI dan Polri.

“Saya mewakili Pangdam l/BB dan jajaran mengharapkan agar supaya anggota yang sudah diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan mempunyai komitmen di dalam hati,” ungkapnya saat memberikan arahan.

Paulus menuturkan patroli skala besar juga dilakukan untuk memberikan rasa aman, damai, tentram dari berbagai isu-isu gangguan kepada seluruh masyarakat.

“Polda Sumut dan seluruh stake holder yang terkait bersepakat untuk melaksanakan cipta kondisi dalam rangka patroli ketempat-tempat yang menjadi kerawanan saat berjalannya Pilkada serentak 2018.

“Kami berharap dengan upaya kegiatan patroli bersama ini bisa membantu kepercayaan diri oleh masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik saat Pilkada serentak tahun 2018,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Bekuk 7 Penculik, Salah Satunya Oknum Polri

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Subdit III/Umum Unit 3 Ditreskrimum Polda Sumut, meringkus komplotan pelaku penculikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: