_
Home / Medan / Polrestabes Razia Hingga Subuh Tekan Kriminalitas
WOL Photo

Polrestabes Razia Hingga Subuh Tekan Kriminalitas

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan meningkatkan razia dan patroli secara besar-besaran pada malam hari hingga subuh di seluruh wilayah Kota Medan.

Hal ini dilakukan polisi untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini mulai berulah dan menimbulkan keresahan masyarakat.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan kendati aksi begal mulai muncul, situasi Kamtibmas di Medan masih kondusif.

“Parameternya, masyarakat masih tetap beraktivitas seperti biasa,” katanya, Selasa (16/7).

Walau masih kondusif, lanjut dikatakan Dadang, pihaknya tidak akan membiarkan pelaku kejahatan jalanan beraksi memangsa korban.

Berbagai langkah antisipatif dilakukan yakni meningkatkan patroli dan razia besar-besaran di titik rawan pada malam hari. Selain itu pihaknya memprioritaskan pengungkapan kasus begal yang terjadi dengan menangkap pelakunya.

Atas adanya razia dan patroli besar-besaran ini yang berlokasi di sejumlah ruas jalan di Medan, Kapolrestabes Medan memohon dukungan masyarakat agar tetap kooperatif saat dilakukan pemeriksaan.

“Sasaran razia ini yakni fokus mereka yang berpotensi melakukan tindak pidana. Membawa sajam, membawa kunci leter T, dan narkoba,” ujarnya.

Dadang menambahkan, razia ini akan terus dilakukan dari malam hingga dinihari sampai aksi kejahatan jalanan dapat ditekan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Medan Sembelih 37 Hewan Kurban

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan menyembelih 27 sapi dan 10 kambing momen Hari Raya Idul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.