Home / Medan / Polrestabes Musnahkan 6 Kg Sabu dan 90 Butir Ekstasi
WOL Photo

Polrestabes Musnahkan 6 Kg Sabu dan 90 Butir Ekstasi

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 6 Kg dan pil ekstasi berjumlah 90 butir, Jumat (11/1) sore.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, menjelaskan pemusnahan ini dilakukan untuk menghindari adanya penyalahgunaan barang bukti.

“Jadi pemusnahan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan penyalahgunaan barang bukti narkoba, barang bukti yang dimusnahkan 6 kg sabu dan 90 butir ekstasi,” katanya

Lebih lanjut, diungkapkan Raphael, barang bukti narkoba ini didapat dari hasil pengungkapan kasus narkoba periode November hingga Desember 2018.

“Barang bukti narkoba ini didapat dari tujuh orang tersangka,” jelasnya.

Raphael melanjutkan ketujuh tersangka diamankan dari 3 kasus berbeda yaitu pada tanggal 19 November 2018 di Jalan Ampera Kecamatan Medan Timur diamankan dua orang tersangka berinsial YS dan FAZ dengan barang bukti 90 butir ekstasi.

“Kemudian tanggal 6 Desember 2018 di Jalan Mandala By Pass Kecamatan Medan Denai, kita amankan dua tersangka ZUL dan MS barang bukti sabu 2 kg,” katanya.

Terakhir, masih dikatakan Raphael, pihaknya mengamankan 4 tersangka narkoba berinsial J T, I AN, dan ANTO di Jalan Tanjung Morawa-Medan, pada Senin 10 Desember 2018 dengan barang bukti 4 kg sabu.

“Seluruh tersangka nantinya akan kita limpahkan ke JPU untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kasatlantas: Pesan WA Penerapan Uji Coba e-Tilang CCTV di Medan Dipastikan Hoax

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Satuan Unit Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, menyayangkan beredarnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: