Home / Medan / Polrestabes Imbau Pemilik Hiburan Tutup Selama Ramadhan
WOL Photo/lihavez

Polrestabes Imbau Pemilik Hiburan Tutup Selama Ramadhan

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan akan berkoordinasi dengan Pemko Medan, untuk menutup lokasi hiburan malam selama Ramadhan.

Koordinasi ini disampaikan Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP ‎I Gede Nakti, Rabu (9/5).

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terganggunya masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dengan adanya lokasi hiburan malam.

“Bila ada lokasi hiburan malam yang tetap buka kita akan razia, jadi tetap kita melakukan razia selama bulan puasa,” ungkap Kabag Ops.

Nakti mengimbau kepada masyarakat yang mendapatkan informasi adanya buka lokasi hiburan malam, perjudian, dan prostitusi lainnya agar segera menghungi pihak berwajib.

Diketahui sebelumnya, Sat Sabhara Polrestabes Medan melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) jelang Ramadhan.

Adapun Ops Pekat yang dilaksanakan dengan merazia sejumlah kafe serta mengamankan wanita penghibur yang mangkal di pinggir jalan.

“Ops Pekat yang dilaksanakan kita menyita puluhan botol minuman keras, dua jerigen miras oplosan dan empat unit mesin judi jackpot serta wanita penghibur,” pungkas Gede.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemko Medan Diminta Segera Kuasai Lahan Parkir Eks Medan Plaza

MEDAN, Waspada.co.id – Sesuai keputusan Mahkamah Agung Nomor 2/603/PDT/1997/ tertanggal 28 Oktober 1998, Lahan parkir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: