_
Home / Medan / Polrestabes Bekuk 4 Pemakai Narkoba di Perumnas Mandala
WOL Photo

Polrestabes Bekuk 4 Pemakai Narkoba di Perumnas Mandala

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Res Narkoba kembali menggerebek lokasi pemukiman warga yang disinyalir sebagai sarang peredaran narkoba.

Kali ini giat gerebek kampung narkoba dengan menyisir Jalan Garuda, Gang Siriaon, Perumnas Mandala, Kelurahan TSM II, Kecamatan Medan Denai.

Hasilnya, empat orang yang diduga terindikasi terlibat narkoba langsung diamankan sekaligus dibawa ke Polrestabes Medan untuk diperiksa.

Adapun identitas ke empat warga yang diamankan, yakni wanita muda berinisial ESR (17) warga Jalan Rawa Cangkuk, Kecamatan Medan Denai.

Kemudian Il alias Boleng (29) warga Jalan Tangguk Bongkar II, JA (26) warga Jalan Nuri 18, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, dan RZ (41) warga Jalan Tangguk Bongkar II.

Ke empat tersangka tersebut ditangkap saat sedang asyik bermain judi jackpot dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, Selasa (23/7), mengatakan penggerebrekan ini untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah terkait peredaran narkotika di kawasan Jalan Garuda, Kecamatan Medan Denai.

Dari penggerebekan itu dari tangan para tersangka turut disita sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu, puluhan plastik klip sabu, alat isap sabu (bong-red) dan sebagainya.

“Kita akan terus melakukan penggerebekan di wilayah yang terindikasi rawan narkoba,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Perampok Uang Rp411 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan Polsek Medan Kota dan Polrestabes Medan berhasil meringkus dua perampok ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.