Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Polrestabes Amankan 132 Sepeda Motor Curian
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Polrestabes Amankan 132 Sepeda Motor Curian

MEDAN, WOL – Polrestabes Medan bersama polsek jajarannya berhasil mengamankan 132 unit kendaraan sepeda motor dalam razia yang dilakukan sejak tahun 2016 hingga pertengahan 2017.

Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (13/6), mengatakan ratusan kendaraan sepeda motor yang diamankan merupakan hasil tindak pencurian dengan 32 tersangka yang telah ditangkap polsek jajaran sebelumnya saat menggelar razia di jalanan.

“Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan pemiliknya tidak dapat menunjukkan surat ataupun kelengkapan kendaraan. Sehingga dilakukan penahanan,” sebutnya didampingi Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Roni Bonic.

Tatan menuturkan, saat ini kendaraan yang diamankan telah ditahan Polrestabes Medan. Nantinya apabila ada masyarakat yang merasa sepeda motornya telah hilang dicuri, agar secepatnya mendatangi Polrestabes Medan untuk mengecek kendaraan-kendaraan tersebut.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk datang ke Polrestabes Medan melihat kendaraan yang diamankan petugas. Dengan syarat apabila nantinya kendaraan itu benar memang miliknya harus menunjukkan kelengkapan surat agar segera dibawa pulang,” tuturnya.

Selain itu, mantan Kapolres Asahan ini menegaskan, apabila dalam kurun waktu satu bulan tidak ada masyarakat yang mengambil sepeda motor yang telah diamankan itu akan dilakukan pelelangan.

“Ya kalau tidak ada yang mengaku ratusan kendaraan ini, akan kita lakukan lelang dengan prosedur yang telah ditetapkan,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Eko Kurniawan

Rinni Wulandari Rilis Album Ketiga

MEDAN, WOL – Setelah melalui proses kurang lebih satu tahun, Rinni Wulandari meluncurkan album ketiganya bertajuk “I ...

  • Natalee Pawn

    BONUS LANGSUNG MASUK 50.000 (S1288POKER)
    KHUSUS DI HARI LEBARAN IDUL FITRI 2017
    BBM >> 7AC8D76B

  • Tifani Lauw

    waduh bahaya sekali sudah banyak banget motor curian ya berarti.
    ayo kk semua, yuQ iseng-iseng main tebak tebakan dengan aQu…
    Permainannya seru-seru lhoooooo, terus hadiahnya banyaaak banget.
    yuQ main bareng aQu dan teman-temanku…. cantik-cantik lhooooo (^,^)/
    Add pin bb (2BD8E818) ama WA (081807233594) aku yaaaa muach muach -cm-a3

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.