Home / Medan / Polresta Medan Akan Panggil Manajemen Centre Point
WOL Photo/lihavez

Polresta Medan Akan Panggil Manajemen Centre Point

MEDAN, WOL – Satreskrim Polresta Medan berencana akan memanggil pihak manajemen Centre Point guna mengusut kasus tewasnya pengunjung bernama Yansen (60) warga Jalan Bilal, Gang Tahir, Kecamatan Medan Timur, setelah terjun bebas dari lantai III.

“Rencananya kita akan panggil pihak manajemen menjelaskan peristiwa pengunjungan yang tewas usai meloncat kemarin,” terang Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fahrizal, kepada Waspada Online, Selasa (23/8).

Diungkapkan Fahrizal, dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. Sebab, sebelum korban meloncat sempat terlihat duduk-duduk di lantai III. “Saksi sudah kita lakukan pemeriksaan. Namun, pihak keluarga tidak mau jenazah dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak keluarga Yansen enggan memberikan keterangan atas kasus lompatnya korban dari lantai III Centre Point. Saat ini jenazah sudah disemayamkan di rumah duka Medan Murni di Jalan Pancing untuk dikremasi.

Diketahui, Yansen (60) diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai III di Gedung Mall Centre Point diduga mengalami depresi karena selama ini menderita sakit.

Sementara itu, menanggapi adanya pengunjung yang tewas, pihak Centre Point tidak bersedia memberi keterangan. Manajemen Centre Point bungkam dan terkesan menutup informasi atas insiden tersebut. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

XL Youth Leadership Camp Wadah Pelajar Kembangkan Potensi Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Dorong pendidikan, XL Youth Leadership Camp 2018 wadahi para pelajar di Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: