_
Home / Medan / Polresta Bongkar Paksa Rumah Sarang Narkoba
WOL Photo/Lihavez

Polresta Bongkar Paksa Rumah Sarang Narkoba

MEDAN, WOL – Polresta Medan dan Polsek Medan Timur dibantu masyarakat serta Muspika, membongkar paksa satu unit rumah yang berada di Jalan Gaharu Blok C 14, Kecamatan Medan Timur, yang kerap digunakan sebagai tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kamis (22/9).

Dalam proses pembongkaran rumah milik Karsinah itupun berjalan aman dan lancar. Bahkan aksi pembongkaran ini juga sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan pihaknya bersama unsur Muspika Medan Timur melakukan pembongkaran rumah milik Ibu Karsina yang berada di Jalan Gaharu Blok C 14 Medan Timur, karena menjadi tempat peredaran narkoba dan pesta sabu- sabu. Bahkan rumah itu sudah digerebek dua kali karena menjadi tempat pesta narkoba.

“Hari ini kita bongkar untuk tidak lagi ada tempat yang meresahkan warga di sana,” ujar Mardiaz.

Sebelum melakukan pembongkaran rumah semi permanen tersebut, pihak Polresta Medan terlebih dahulu telah menyampaikan kepada Muspika agar membongkar semua tempat-tempat yang dijadikan sarang narkoba. Begitu mendapatkan respon dari Muspika dan warga setempat, petugas langsung melakukan pembongkaran.

“Setelah dua kali digerebek oleh Sat Sabhara Polresta Medan, pihak Kelurahan diminta untuk membongkar rumah itu sendiri 2×24 jam, bila tidak akan dilakukan pembongkaran paksa oleh pihak Satpol PP,” pungkas Mardiaz.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Ciduk Warga Surabaya Miliki 6 Kg Sabu di Hotel Mewah Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Khusus Polsek Medan Timur berhasil mengungkap anggota sindikat jaringan internasional berinisial ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.