_
Home / Medan / Polres Belawan Ungkap 5 Kasus Kejahatan Jelang Ramadhan
WOL Photo

Polres Belawan Ungkap 5 Kasus Kejahatan Jelang Ramadhan

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan mengungkap lima kasus tindak kejahatan jelang Bulan Ramadhan.

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan ke lima kasus tindak kejahatan yang berhasil diungkap, yakni prostitusi online, pencabulan, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta kasus penggelapan sepeda motor.

“Untuk kasus prostitusi online terhadap anak di bawah umur TKP di Hotel Danau Toba dengan mengamankan seorang tersangka berinisial SA Alias IF PR (26) Warga Jalan Pasar VIII, Desa Manunggal,” ujarnya, Jumat (3/5).

Kemudian, sambung Ikhwan, menyusul kasus pencabulan di Dusun VII, Jalan Johar Raya, Kelurahan Pematang Johar, Labuhan Deli, dengan mengamankan seorang pelaku inisial EA (22) buruh pabrik.

Kemudian, kasus perampokan dengan kekerasan di Perumahan AL Pajak Baru Depan dengan mengamankan seorang tersangka inisial IS alias IP.

“Sedangkan kasus pencurian dengan pemberatan di Jalan Veteran, Desa Manunggal dengan mengamankan tiga tersangka yakni AK Alias AR (23), GL Alias K, dan MS (13),” jelasnya.

Ikhawan menambahkan, ketiga pelaku yang terlibat kasus pencurian dengan pemberatan terbukti merampok anggota polisi. Saat ini ketiga pelaku sudah ditahan di Mapolres Belawan.

“Kita terus berupaya melakukan penindakan terhadap para pelaku kejahatan guna menciptkan wilayah Belawan yang kondusif,” tukasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Belawan Kawal Pleno Terbuka KPU Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, menghadiri dan kawal rapat pleno rekapitulasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: