Home / Medan / Polres Belawan Razia Hotel dan Cafe, 7 Pria, 8 Wanita, Serta Lesbi Terjaring
WOL Photo/Gacok

Polres Belawan Razia Hotel dan Cafe, 7 Pria, 8 Wanita, Serta Lesbi Terjaring

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan tidak diam, terus meningkatkan kekondusifan dengan melakukan razia miras dan penyakit masyarakat di sejumlah hotel dan cafe remang-remang agar suasana wilayah hukumnya tetap aman, Selasa (24/4) malam sekira pukul 20.30 WIB sampai Rabu (25/4) pukul 04.00 WIB dini hari.

Razia itu dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dengan melibatkan Polsek Belawan dibantu POM AL, AD, dan Camat Medan Belawan, maupun kelurahan dengan menurunkan puluhan personil berpakaian dinas dan sipil. Sebelum razia, terlebih dulu melakukan apel bersama dengan diiringi doa.

Muspika wilayah hukum Polres Pelawanan Belawan yang solid ini melakukan razia sejumlah hotel dan cafe remang-remang di kawasan Jalan KL. Yos Sudarso. Hasilnya, menjaring tujuh pria dan delapan wanita serta sepasang wanita sesama jenis alias lesbi, juga menyita ratusan botol miras merek Wiski, Anggur Merah, Scotch, Kamput, dan lainnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kepada Waspada Online, mengatakan gebrakan ini dilakukan secara rutin agar tetap kondusif dan aman.

Mantan Kasubdit Indag Polda Sumut ini, menyatakan para tersangka yang terjaring dan barang bukti dibawa ke komando guna menjalani pemeriksaan. Sementara terhadap pasangan bukan suami istri akan diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

Sedangkan mereka yang tersandung tindak pidana, maka akan dilakukan penyidikan dan terhadap pemilik/penjual toko tempat penjual miras, juga diperiksa terkait perizinannya.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ibu Hj Kartini Batubara

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Agus Andrianto, didampingi Kabid Humas Poldasu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: