_
Home / Medan / Polres Belawan Bekuk 3 Komplotan Jambret Sadis
WOL Photo

Polres Belawan Bekuk 3 Komplotan Jambret Sadis

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi kejahatan di kawasan Pelabuhan Belawan kembali marak dan meresahkan warga.

Polres Belawan dan Polsek Belawan yang mendapat laporan warga maraknya aksi kejahatan tersebut selanjutnya menurunkan Timsus melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus tiga anggota komplotan jambret yang sudah meresahkan tersebut.

Ke tiga anggota komplotan jambret yang diamankan berinisal HR, MF, dan HT. Ke tiganya merupakan warga Belawan yang kerap mangkal di Pelabuhan Belawan.

“Ada 3 pelaku yang berhasil diamankan polisi,” ujar Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, Kamis (11/7).

Ikhwan mengungkapkan, ke tiga tersangka ditangkap petugas Polsek Belawan di Jalan Tanggul, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan. Dalam menjalankan aksinya, para pelaku terlebih dahulu menentukan target yang akan dijadikan korban.

“Pelaku melihat siapa korbannya. Setelah itu mereka buntuti dan di tempat yang sepi harta berharga milik korban yang umumnya para pekerja di Pelabuhan Belawan dirampas,” bebernya.

Ikhwan menambahkan, komplotan ini tergolong sadis dan tak segan-segan melukai korbannya. “Korban yang melawan bisa dicelakai oleh pelaku,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mantan Karyawan Irian Supermarket Pelaku Perampokan Uang Rp411 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota tengah melakukan pemeriksaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.