_
Home / Fokus Redaksi / Polisi Ungkap Kasus Pencabulan dan Perampokan Mahasiswi UMA
WOL/Ilustrasi

Polisi Ungkap Kasus Pencabulan dan Perampokan Mahasiswi UMA

MEDAN, WOL – Satreskrim Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus pemerkosaan dan perampokan terhadap MA (20) mahasiswa Universitas Medan Area (UMA) pada bulan lalu.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di Polrestabes Medan, Sabtu (8/10), dalam pengungkapan kasus kejahatan itu, petugas berhasil mengamankan seorang pelaku yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan.

“Iya benar, pelaku perkosaan terhadap mahasiswi UMA sudah kita tangkap,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal.

Diungkapkan, penangkapan terhadap pelaku berlangsung sekira pukul 03.00 WIB dinihari tadi. Pelaku ditangkap setelah dilakukan penyelidikan sekitar tiga pekan.

“Ditangkap di luar Kota Medan. Saat ini pelaku masih diperiksa,” ungkapnya sembari menyebutkan pihaknya masih belum bersedia untuk membeberkan inisial pelaku perkosaan tersebut.

“Nanti secepatnya akan kita rilis ke teman-teman media. Biar kita periksa pelakunya dulu, ” pungkas Fahrizal.

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Universitas Medan Area menjadi korban perkosaan oleh sopir taksi gelap yang ditumpanginya dari Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Saat itu, korban berinsial MA (20‎) akan kembali ke kosnya yang berada di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Sabtu, 3 September 2016 lalu. Ia ditemukan warga besoknya, Minggu 4 September 2016 sekira pukul 04.00 WIB,

Korban ditemukan dengan menggunakan mukena yang menutupi tubuhnya yang sudah tidak mengenakan pakaian. Selain memperkosa korban, pelaku juga membawa kabur uang tunai Rp2 juta, kartu ATM, dan ponsel merek Samsung milik korban. Kasus perkosaan mahasiswi Jurusan Psikologi ini ditangani Polrestabes Medan karena lokasi kejadian perkosaan masuk ke wilayah hukum Polrestabes Medan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Turunkan Timsus Ungkap Hilangnya Uang Pemprovsu Rp1,6 M

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan telah menurunkan Tim Khusus (Timsus-red) untuk mengungkap misteri hilangnya uang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.