Home / Medan / Polisi Temukan 3 Bocah Korban Penculikan
(WOL Photo)

Polisi Temukan 3 Bocah Korban Penculikan

MEDAN, WOL – Setelah melakukan pencarian akhirnya Polsek Medan Area berhasil menemukan tiga bocah yang tinggal di Jalan Amaliun, Gang Umanat, Kecamatan Medan Area, yang menjadi korban penculikan.

“Sudah ditemukan ketiga bocah menjadi korban penculikan pada Jumat (21/10) kemarin,” terang Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, kepada Waspada Online, Minggu (23/10).

Arifin menyebutkan ketiga bocah yang menjadi korban penculikan yakni, AIM (4), AH (8) dan NAZ (5). Ketiga korban ditemukan di tiga lokasi berbeda.

“Untuk AIM temukan di kawasan Patumbak, AH di Jalan Bakti dan NAZ di Parapat. Ketiganya berhasil diselamatkan setelah diamankan warga kemudian dilaporkan ke Polsek Medan Area,” sebutnya.

Disinggung mengenai apakah pelaku penculikan juga turut diamankan, Arifin menuturkan pelaku berhasil melarikan diri. Namun begitu, petugas masih melakukan pengejaran.

“Ketiga bocah yang menjadi korban sudah kita serahkan kepada orangtuanya masing-masing. Untuk pelaku sendiri masih dilakukan pengejaran,” ungkapnya sembari menyebutkan Polsek Medan Area telah membentuk timsus untuk menangkap pelaku.

Diberitakan sebelumnya, warga yang bermukim di Jalan Amaliun, Gang Umanat, Kecamatan Medan Area dihebohkan dengan aksi penculikan tiga orang anak yang masih di bawah umur.

Dijelaskan, saat itu datang seorang wanita yang tak dikenal dengan ciri-ciri berambut panjang pirang mengendarai sepeda motor jenis matic bertemu dengan ketiga bocah berpura-pura menanyakan rumah kos-kosan.

Kemudian, wanita yang belum diketahui identitasnya mengajak tiga bocah yang sedang bermain dengan iming-iming akan dibelikan es krim dan makan bakso. Tergiur dengan ajakan pelaku ketiga bocah pun ikut bersama wanita tersebut.

Saat itu, ketiga korban ikut bersama wanita tiba- tiba di tengah perjalanan seorang bocah berisial AH diturunkan dan wanita tersebut membawa dua bocah lainnya hingga saat ini kedua bocah tersebut belum juga kembali ke rumahnya.

Lalu, orang tua NAZ yang mengetahui aksi penculikan itu langsung mendatangi Polsek Medan Area untuk membuat laporan. (wol/lvz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Poldasu Tangkap Ketua P3TM

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), akhirnya ketua Pengurus Persatuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: