Breaking News
Home / Medan / Polisi Tembak-tembakan Dengan Pemilik Sabu 10 Kg di Merdeka Walk
WOL Photo
WOL Photo

Polisi Tembak-tembakan Dengan Pemilik Sabu 10 Kg di Merdeka Walk

MEDAN, WOL – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, menyita narkotika jenis sabu seberat 10 Kg dalam penangkapan di Jalan Balai Kota, tepatnya di Merdeka Walk, Medan, Selasa (5/12) sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, dalam penangkapan 10 Kg sabu petugas sempat saling tembak-tembakan dengan para pengedar. Namun sampai saat ini belum diketahui berapa tersangka yang berhasil diamankan oleh personil Ditres Narkoba Polda Sumut tersebut.

Kasubdit II Ditresnarkoba Poldasu, AKBP Hilman Wijaya, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan 10 Kg sabu di Merdeka Walk tersebut.

“Ya benar ada kita amankan sabu 10 Kg. Kasus masih dikembangkan untuk menangkap tersangka lainnya. Nanti akan dirilis Kapoldasu,” terangnya.

Diketahui, dalam aksi penangkapan bandar narkoba disertai letusan tembakan sempat membuat pengendara dan pengunjung Merdeka Walk heboh.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Kades Rambung Baru Tewas Dibacok di Depan Rumahnya

MEDAN, WOL – Cikepen Tarigan (54) Kepala Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, tewas dibacok di ...

  • dayat

    macam sinetra saja masa pelaku di biarin begtiu saja….hadeh polisi [polisi saja jangan jadi aktor gak relevan jalan ceritanya

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.